Rabu, 08 Februari 2012

Obb Matthew


Logo Design by FlamingText.com
Lahir 12 Oktober
UNILAK
  
"ga ada kerjaan lain selain berpikir"
Seseorang yang sederhana, diam2 mematikan, dan seterusnya...
haahaa

Aku bangga menjadi seorang pelayan, karna bagiku tidak ada pekerjaan mulia yang bisa kulakukan dalam hidup selain melayani dan menyenangkan hati Bapa. Aku percaya apa yang kulakukan tidak ada yang sia-sia selagi aku ada & hidup dalam tuntunaNya. Aku berusaha menjadi murid yang taat dan mengasihiNya seperti aku mengasihi hidupku saat ini.
" Ketaatan sejati adalah ketika kita mematuhi hukum Tuhan karena kita mengasihi Tuhan, bukan karena kita takut kepada hukuman (terpaksa)"
 God bless u all... God bless u all.. God bless u all.. God bless u all.. God bless u all..  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Guys..
I wish you give a nice comment, constructive, and informative :)